Tentara Seksi Jadi Sensasi, Tikam Temannya Sendiri di Klub Malam



 legendaqq.net

Karinfelicnewa Spanyol,- Tentara Inggris bernama Sydney Cole tengah berlibur bersama rekan tentaranya ke Spanyol. Namun, di sana mereka bertengkar. Sydney pun melakukan serangan fisik dengan menikam temannya sendiri Sarah Garrity di klub malam di sebuah klub malam di Spanyol.

Belum jelas motif tentara seksi itu menusuk Sarah. Jika dilihat dari Instagram keduanya, mereka terlihat berteman baik. Entah apa yang memicu pertengkaran hingga Sydney menusuk Sarah menggunakan pecahan botol bir.

"Wanita yang terluka mengalami luka di tenggorokannya. Dia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat," ujar sumber, seperti dikutip dari Dailymail.

Menurut laporan dokter, Sarah berada dalam kondisi kritis dengan banyaknya darah yang keluar. Nyawa Sarah bisa diselamatkan, namun kini kondisinya masih kritis.

"Kami menerima telepon pukul 12.55am yang mengatakan ada perkelahian di klub malam antara dua wanita yang berteman. Dilaporkan bahwa insiden tersebut melibatkan serasangan fisik dengan gelas oleh salah seorang ke temannya," ungkap tim paramedis.

 legendaqq.net

Sementara Sydney dipolisikan karena tindakan kekerasan yang dilakukannya. Sydney yang telah dipenjara pada Senin (15/4/2019) tengah menjalani persidangan. Sampai saat ini hukuman belum dijatuhkan, tapi Sydney tetap akan dipenjara sampai persidangan selesai.

 legendaqq.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.