Kekasih Ketahuan Selingkuh Gara-Gara Timbangan Badan, Kok Bisa?



 legendaqq.net

Jika sudah curiga, wanita mendadak lebih pintar dari agen FBI.

Karinfelicnews,- Banyak orang berkata bahwa wanita selalu benar. Ungkapan tersebut mungkin ada benarnya. Insting wanita memang dikenal sangat tajam.

Wanita mampu mendeteksi firasat tentang hal buruk. Seperti ketika mencurigai kekasih atau suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Hal ini dialami seorang wanita asal Rusia. Ia punya firasat kekasihnya telah berselingkuh.

Dilansir dari Karinfelicnews, ia dan sang kekasih tinggal di tempat yang cukup jauh dan hanya beberapa kali bertemu dalam satu minggu.

Kecurigaan bermula saat ia dan sang kekasih tengah asyik bermain game PUBG. Kala itu, kekasihnya meminta berhenti bermain sejenak dan melihat keadaan di luar karena ia mendengar suara pesawat.

Disinilah dia mulai curiga

Cara Deteksi Kebohongan Pakai Timbangan
Ketika menanyakan di mana sang kekasih berada, ia berbohong dan menjawab sedang di rumah. Wanita itu menaruh curiga karena ia tahu betul bahwa sang kekasih tidak tinggal di daerah sekitar bandara.

Kecurigaan meningkat saat ia diam-diam menemukan helaian rambut panjang di kamar mandi. Ia pun berinisiatif untuk membelikan timbangan berat badan.

" Aku tahu ia pasti malas menimbang berat badan, tapi wanita manapun sudah pasti akan tergoda memakainya," kata wanita itu.

Benar saja, beberapa hari kemudian ia mengecek timbangan dan menemukan fakta mengejutkan. Dari data timbangan, tercatat bahwa seseorang berbobot 47 kilogram baru saja menggunakan timbangan.

 legendaqq.net

Sang kekasih akhirnya mengaku bahwa ia telah berselingkuh dengan wanita lain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.