Innalillahi, Petani Tewas Tertimpa Durian Jatuh



 legendaqq.net

Durian itu tepat mengenai kepala Sugito.

Karinfelicnews,- Siapa bilang ketiban durian runtuh itu berakhir menyenangkan? Pria asal Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sugito, 54 tahun, malah bernasib malang.

Sugito benar-benar ketiban buah durian yang jatuh dari pohonnya. Mengenai bagian kepalanya, pria itu langsung meninggal dunia.

Dikutip dari Kabarbanyuwangi.info, peristiwa nahas ini terjadi pada Senin, 1 April 2019. Saat itu, Sugito tengah menengok kebun duriannya yang terletak 250 meter dari rumah.

Sekitar pukul 9 pagi, Sugito memutuskan kembali ke rumahnya. Dalam perjalanan menuju rumah, Sugito melewati kebuh durian milik keponakannya, Suhairi.

" Setelah mendapat satu buah durian dari kebunnya, korban pulang dan melewati kebun milik Suhairi. Tapi naas, saat melintas di kebun keponakannya tersebut ada buah durian jatuh dari pohon dan langsung menimpa kepalanya," ujar Kapolsek Songgon, Ajun Komisaris Bakin.

Buahnya Kecil, Tapi...

Bakin mengatakan durian yang menimpa Sugito sebenarnya berukuran kecil. Sekitar sekepalan tangan orang dewasa.

" Tapi pohonnya itu yang tinggi, kurang lebih 30 meteran," ucap dia.

Dua tetangga korban, Sugiarto, 50 tahun, dan Santoso, 25 tahun langsung memberikan pertolongan. Sugito segera dilarikan ke Puskesmas Songgon.

 legendaqq.net

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sehingga, korban dirujuk ke Rumah Sakit Al Huda Gambiran.

" Setelah mendapat perawatan medis, sekitar pukul 15.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia karena mengalami gagar otak akibat benturan keras," kata Bakin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.