Cuma Kerjakan PR, Remaja Ini Kantongi Rp20 Juta




 legendaqq.net

Bagaimana ceritanya?

Karinfelicnews,– Ketika libur tiba, remaja biasanya menghabiskan waktu untuk kegiatan yang mengasyikkan, seperti jalan-jalan. Namun, remaja ini berbeda.

Dia menghabiskan liburannya untuk membuat uang dengan kemampuannya: mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 27 Februari 2019, perempuan remaja berasal dari Chongqing, China, ini meraup uang dari pekerjaan itu. Dia membantu orang-orang untuk mengerjakan PR secara online.

Untuk mempromosikan jasanya, anak perempuan yang tak diketahui namanya itu menggunakan akun e-commerce milik sang ibu. Kerja kerasnya menghasilkan uang senilai 10 ribu yuan atau sekitar Rp20,89 juta. Wow!

Jasa yang diberikan adalah pekerjaan menulis. Tulisannya sangat rapi. Sejak diiklankan, permintaan mulai membanjir. Remaja itu harus bekerja keras untuk mengerjakan PR.

Namun ada masalah saat setelah libur sekolah berakhir. Salah satu guru pelanggan mengenali tulisan tangan dan mendapati PR para siswa dikerjakan oleh gadis itu.

Para pelanggan meminta dana yang diberikan dikembalikan lagi. Tapi, gadis ini tak mau mengembalikan uang karena telah menghabiskan hari-harinya untuk mengerjakan PR.

 legendaqq.net

Pelanggan yang marah melaporkan akun ibu gadis itu dan pihak e-commerce memblokirnya. Sang ibu marah dan menyita semua hasil pekerjaannya.

Sang gadis merasa tidak bersalah dan menyebut tak ada yang salah dengan menghasilkan uang dengan keahliannya sendiri. Bahkan, uang yang didapatkan itu melebihi dari gaji sang ibu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.