7 Hacker Wanita Tercantik Di Dunia



 legendaqq.net

Karin Felicnews,- Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat akan selalu membuat anda bertanya-tanya “kok bisa?” Manusia yang selalu tidak merasa puas dan selalu ingin tahu adalah jawaban dari pertanyaan tersebut. Selain itu, untuk mendukung teknologi yang semakin berkembang diperlukan juga keamanan untuk melindunginya dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab seperti cracker.

Cracker sendiri adalah sebuatan bagi para hacker yang mempunyai keinginan jahat. Tidak semua hacker yang menggunakan kemampuannya untuk dirinya sendiri. Ada juga sebagian dari mereka yang sudah berkontribusi untuk memperkuat keamanan dalam suatu teknologi.




Kata hacker memang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Hacker sering dikonotasikan negatif dan dianggap sebagai seseorang yang kerjanya merusak sistem dan dicap sebagai tokoh pejahat dalam dunia cyber.

Hacker tidak hanya terdiri dari kaum adam, tercatat beberapa wanita yang dikenal dunia sebagai seorang hacker. Jika anda sebelumnya membayangkan seorang hacker berpenampilan cuek, rambut acak-acakan, berkacamata tebal, atau berpenampilan cenderung freak, pendapat anda akan segera berubah ketika melihat para hacker cantik dan seksi berikut ini.


 legendaqq.net

Ying, adalah seorang hacker cantik sekaligus seorang pengajar di Shanghai Cina. Ying dijuluki sebagai Chinese Hottie Hackers. Hacker yang satu ini memang memiliki wajah imut khas wanita asia dan kecantikan serta postur tubuh ibarat seorang model. Ying berpendapat kalau hacking merupakan sebuah keahlian yang bisa dipelajari oleh semua orang, ia banyak merilis tulisan dan mengajarkan tentang dasar hacking dan keamanan. Wanita asal China ini bisa dibilang hacker paling cantik yang pernah terekspos.

Gak cuma wajahnya aja yang sangat imut dan membuat banyak orang tergila-gila, tapi tubuhnya yang tergolong seperti model pun membuat wanita ini makin terkenal sebagai seorang hacker alias peretas handal. Hobinya memanipulasi IP Addres, menjebol password-pasword perusahaan milik pemerintah dan membuat crack serta keygen dari software-software terbaru.

 legendaqq.net

Penghasilan gadis cantik yang satu ini yaitu dengan menjual tutorial atau langkah-langkah untuk mengcrack, mengajar cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software. Sebenarnya, tindakan seperti ini sudah tergolong sebagai cracker karena telah meretas keamanan suatu software sehingga bisa digunakan secara gratis.

Ying juga menawarkan kursus gratis dan software yang dibuat khusus untuk organisasi swasta dan publik yang ingin melindungi data sensitif mereka.

2. Xiao Tian

 legendaqq.net

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Xiao Tian membentuk Cn Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kelompok ini memiliki anggota lebih dari 2000 orang. Para hacker pria di China menganggap hacker wanita tidak memiliki skill yang cukup di bidangnya. Tian menjadikan dirinya seorang peretas karena ingin membuktikan bahwa dunia hacker tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi.

 legendaqq.net

Bukti kalau wanita ini adalah hacker dengan kemampuan luar biasa bisa dilihat dari keberhasilan Xiao Tian dan timnya melakukan hacking ke Google, search engine paling besar di dunia. Akibat sistem infrastruktur Google di Cina yang sering dilumpuhkan olehnya. Membuat Google memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di negara cina.


 legendaqq.net

"Hacker terhebat" yang termasuk dalam hacker paling cantik pertama berasal dari Rusia. Ialah Anna Chapman, seorang hacker wanita yang bisa dikatakan telah menjadi salah satu selebriti dunia. Kemunculannya pertama kali saat Anna Chapman tertangkap oleh FBI di New York bersama dengan 9 rekan peretasnya.

Mereka ditangkap dengan tuduhan telah menjadi mata-mata ilegal dari Rusia bernama Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney Razvedki yang merupakan sebuah badan inteligen eksternal. Beruntung gadis cantik kelahiran 1982 ini tidak dihukum mati dan dapat dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika.

 legendaqq.net

Setelah penangkapannya oleh FBI, wanita cantik ini malah menjadi seorang selebritis, Pada bulan Oktober 2010, Chapman berpose di sampul majalah Maxim versi rusia. Majalah ini juga memasaukan Chapman dalam daftar 100 wanita terseksi Rusia .  Tahun 2011 chapman pernah menjadi model catwalk pada Moscow Fashion Week di  Shiyan & Rudkovskaya show.

Wanita cantik ini lagi lagi menjadi pusat perhatian ketika tahun 2013 lalu meminta Edward Snowden untuk menikahinya di akun twitter twitternya. Edward Snowden adalah seorang ahli komputer dan mantan karyawan CIA dan konsultan NSA yang memaparkan beberapa arsip super rahasia Amerika Serikat, Israel, dan program pengawasan pemerintah Inggris kepada pers.


 legendaqq.net

Untuk peretas golongan black hat hacker lain yang masuk dalam hacker wanita cantik ialah Kristina Vladimirovna Svechinskaya. Wanita cantik nan seksi ini berasal dari Rusia. Kristina tergolong seorang cracker yang berhasil membobol banyak bank di AS dan Inggris yang sudah membawa uang jutaan dolar.

Dalam aksinya, Kristina menggunakan virus bernama Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun bank dan mentransfernya di lima akun bank berbeda yang ada di Amerika dan Wachovia. Yang ketika diklik di email terlampir akan memantau aktivitas komputer orang dan mencuri nama user dan password penggunanya. Total kerugian bank-bank yang diserang oleh Kristina ini mencapai US$ 3 juta.

 legendaqq.net

Dengan wajah yang cantik dan seksi tidak akan menyangka jika Kristina adalah seorang cracker kelas kakap. Kristina berhasil ditangkap pada tanggal 2 November 2010 dengn hukuman 40 tahun penjara. Kristina Vladimirovna Svechinskaya kerap dijuluki sebagai hacker paling seksi di dunia.


 legendaqq.net

Joanna Rutjowska, wanita kebangsaan polandia ini adalah seorang ethical hacker dan ahli sistem kemanan komputer. Rutkowska, sangat terkenal untuk penelitian nya tentang keamanan tingkat rendah dan malware siluman. Hacker cantik ini menyita banyak perhatian pada konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas yang diselenggarakan pada tahun 2006.

Hacker ini masuk dalam jajaran hacker wanita terhebat dunia selain paras wajahnya yang menawan. Ia pernah membuat Intel, Perusahaan Raksasa Komputer pusing atas serangan yang ia lakukan, yaitu menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

 legendaqq.net

Rutkowska juga mendapatkan banyak perhatian ketika ia mengirim saran terbuka untuk Vice President of Security Technology Unit Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista. Joanna Rutjowska, ethical hacker sekaligus pengusaha dalam dunia keamanan komputer, ia meluncurkan layanan keamanan Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia Salah satu teknik yang membuat namanya terkenal adalah Blue Pill, memindahkan Virtualisasi hardware ke OS Visual.


 legendaqq.net

Inilah Adeanna Cooke, model cantik majalah Playboy yang juga seorang hacker terkenal dan programmer komputer amatir. Dia belajar teknik hacking secara otodidak dan kemampuannya digunakan untuk bantu karir model profesionalnya seperti menghapus foto-foto seksinya untuk urusan komersil yang diambil tanpa izinnya dari semua website yang tukang copy paste.

 legendaqq.net

Cooke meng-hack situs web tersebut dan menghapusnya. Tak hanya mengurusi dirinya sendiri, dia juga membantu wanita lain yang mengalami hal serupa Yakni foto-foto syur mereka yang dicopas tanpa permisi., oleh karenanya, Cooke akhirnya mendapat julukan sebagai “Hacker Fairy”.


 legendaqq.net

Gigabyte bernama asli Kim Vanvaeck, dan dia lahir dan dibesarkan di Belgia. Wanita cantik ini adalah pencipta dari berbagai macam virus komputer high-end misalnya Quis, Coconut, Sahay dan YahaSux. Cara kerja virus-virus tersebut adalah menginfeksi file dan menghancurkan informasi yang ada tanpa bisa terdeteksi oleh anti Virus.

Ya, ini memang beda dengan virus lain yang biasanya cari info pribadi si pemilik yang ujung-ujung nya dipakai untuk merampok rekening miliknya. Dapat dikatakan Kerjaan Kim ini cuma iseng cari ketenaran, bikin rusak database komputer milik orang.


 legendaqq.net

1 komentar:

  1. TaipanQQbet.com

    Kini Telah Hadir Website Yang Memberikan Kemenangan Setiap Harinya..
    Selain Mudah Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At TaipanQQbet.com
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : E314EED5
    WA : +855 963 817 312

    Situs TaipanQQ
    Asia Taipan
    Judi Online
    Kartu Online
    Tips Main Bandarq
    Panduan Bermain BandarQ
    TaipanQQ
    Taipan Domino
    Link Alternatif Taipanqq
    Daftar TaipanQQ

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.