Sabar Dipersekusi Murid, Nur Khalim Dihadiahi Umroh Gratis


 legendaqq.net

Karinfelicnews,- Kesabaran Khalim membuat banyak orang terinspirasi.
Dream - Nur Khalim, guru honorer di SMP PGRI Gresik, tengah menyedot perhatian. Kesabarannya dalam menghadapi persekusi salah satu muridnya membuat banyak orang terinspirasi.

Atas kesabarannya, Khalim mendapatkan hadiah umroh gratis dari perusahaan PR, Kitacomm. Dia dijadwalkan terbang ke Tanah Suci pada 12 Maret mendatang.

" Kami melihat Pak Khalim akhir-akhir ini di media, bagaimana dia diperlakukan oleh muridnya dan cara dia memaafkan muridnya," ujar CEO Kitacomm, Henny Lestari, dikutip dari suarasurabaya.net, Selasa 12 Februari 2019.

Henny memilih guru honorer mata pelajaran Sosiologi itu karena memiliki kesabaran yang tinggi. Sifat tersebut membuat Henny merasa salut.

" Kami sudah cek dia ke polisi, dia baik dan bersih dari catatan kepolisian. Ditambah, dia juga seorang takmir di masjid," kata dia.

Guru yang Semangat dan Gigih
Selain itu, kata Henny, Khalim begitu semangat mengajar meski hanya mendapatkan upah Rp450 ribu tiap bulan. Dia menilai Khalim begitu gigih mendidik para siswanya.

" Dari kesabaran dan kegigihan itulah, yang membuat kami salu dan memberikan hadiah ini," kata Henny.

Henny telah menghubungi Khalim. Saat ini, Khalim dibantu perwakilan Kitacomm sedang mempersiapkan beberapa dokumen keberangkatan ke Tanah Suci, salah satunya paspor.

" Pak Khalim berangkat dengan sembilan orang lainnya, yang kami berangkatkan juga dan punya cerita yang hampir sama. Tapi latar belakang beda, ada yang menjadi petani dan lain-lain," ucap Henny.


 legendaqq.net



Terpisah, Khalim membenarkan informasi tersebut. Dia mengaku terkejut mendapat kabar diberangkatkan umroh.

" Iya, benar. Kalau mereka ikhlas mengajak umroh, ya saya juga ikhlas. Tadi ditelepon, katanya diminta segera mengurus paspor," kata Khalim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.